Upacara bersama Bapak Camat Klirong


ANTI BULLYING

Senin, 11 Desember 2023 dilaksanakan upacara bendera rutin setiap hari Senin di lapangan SMPN 1 Klirong. Upacara tersebut dilaksanakan pukul 07.30 diikuti oleh Camat Kec. Klirong, dan seluruh warga SMPN 1 Klirong.

Bapak Eko Purwanto, S.STP, M.Si camat kecamatan Klirong berkesempatan hadir dalam upcata bendera hari Senin sebagai pembina. Beliau menyampaikan beberapa hal khusunya tentang bullying di lingkungan sekolah. Bullying sering terjadi di lingkungan sekolah ataupun masyarakat. Hal tersebut berdampak buruk bagi psikis dan fisik siswa di sekolah. Beliau menghimbau kepada seluruh siswa SMPN 1 Klirong untuk tidak melakukan bullying verbal ataupun fisik. 

Selain menyampaikan bullying, beliau juga memberikan pesan kepada seluruh siswa SMPN 1 Klirong untuk menjaga kesehatan karena musim hujan telah tiba. Hal tersebut untuk mencegah kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar untuk belajar di sekolah.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.  Seluruh siswa sangat antusias mengikuti upacara bendera dan memperhatikan setiap pesan yang disampaikan oleh Bapak Eko Purwanto, S.STP, M.Si selaku camat kecamatan Klirong.
Copyright © 2019 - 2024 SMP NEGERI 1 KLIRONG