SMP N Klirong Raih Juara 1 Bola Voli


SMP N Klirong raih juara 1 dan 2 pertandingan  bola voli tingkat SMP/MTs sederajat se kecamatan Klirong tahun 2019. Kejuaran tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun. Pertandingan bola voli diakadakan pada hari Rabu, 7 Agsutus 2019 di lapangan desa Klegenwonosari, Klirong.

Peserta diikuti oleh pelajar tingkat SMP/MTs se kecamatan Klirong. Peserta yang mengikuti diantaranya SMP N Klirong, MTs N 5 Klirong, SMP Ma’arif Klirong, dan SMP PGRI Klirong. Seleksi bola voli putra dan putri dimulai sekitar 2 minggu sebelum pertandingan. Peserta bola voli SMP N Klirong dilatih oleh coach bapak Wiji Arianto, S.Pd, dan bapak Masikun, S.Pd. Seleksi dipilih dari beberapa anak dari kelas 7 dan kelas 8 yang mewakili. Perwakilan tersebut melahirkan 2 tim bola voli yakni putra dan putri.

Perwakilan dari beberapa SMP/MTs siap bertanding. Pertandingan di lapangan Klegenwonosari  sangat antusias.  Perwakilan dari masing-masing sekolahan dari pendukung/suporter ikut hadir untuk mendukung timnya masing-masing. Terik matahari yang panas tidak menghalangi atlet untuk terus berjuang, pantang menyerah demi memberikan prestasi  juara bergengsi  pada event tersebut. Poin demi poin diraih oleh tim bola voli SMP N Klirong melawan MTs N 5 Klirong. Tiga set dilalui dengan adu strategi dan adu kekuatan di dalam pertandingan yang ketat. Akhirnya pada point-point terakhir SMP N Klirong berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Tim bola voli putra juara 2 dan Tim bola voli putri juara 1. Alhamdulillah.smiley

Kebumen, 18 Agustus 2019. (Suharyadi)

Copyright © 2019 - 2024 SMP NEGERI 1 KLIRONG