SEJUMLAH PERLOMBAAN SONGSONG HUT PGRI KE-75


KLIRONG- PGRI Cabang Klirong menggelar serangkaian lomba guna menyambut HUT PGRI KE-75. Ada berbagai macam lomba, mulai dari olahraga, seni, dan karya tulis ilmiah. Lomba diikuti oleh ranting Klirong dikhususkan untuk para guru mulai dari jenjang TK, SD, dan SMP, SMA/SMK baik negeri dan swasta. Peringatan HUT PGRI tahun ini tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana tahun ini digelar dalam suasana pandemi Covid-19, maka jumlah peserta dibatasi tiap bidang.

Untuk bidang olahraga terdiri dari lomba Tenis Meja dan Bulu Tangkis. Lomba karya tulis berupa Best Practices yang bersifat individu, temanya terkait “Kreativitas dalam Masa Darurat Covid-19”. Lomba seni terdiri dari lomba Macapat dan Lomba Menyanyi Tunggal dan masih banyak perlombaan lainnya.

Salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan adalah lomba Tenis Meja, yang dilaksanakan Rabu pagi (4/11). Lomba Tenis Meja diikuti oleh para guru di ranting Klirong yang terbagi menjadi dua yaitu Tenis Meja putra dan Tenis Meja putri.

Salah seorang guru SMP Negeri 1 Klirong sekaligus peserta lomba Tenis Meja yaitu ibu Dra. Tumirah, mengaku senang mengikuti kegiatan ini. Selain menyehatkan, perlombaan ini untuk mengukur kemampuan diri. Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi keluar besar SMP Negeri 1 Klirong dengan sekolah-sekolah yang berada di PGRI ranting Klirong.

Dalam rangka HUT PGRI ke-75 perwakilan peserta lomba dari Ranting SMP N 1 Klirong  sesuai jadwal adalah :

1. Lomba Macapat : Drs Rusman dan Endang P, S.Pd

2. Lomba Menyanyi tunggal : Toto Suratno dan Happy Wijiningsih, S.Pd

3. Lomba Bulutangkis Ganda : 

Anesih, S.Pd dg Katriningsih, M.Pd

Drs Rusman dg Suharyadi, S.Pd

4. Tenis Meja Tunggal :

Dra Tumirah dg Retno S, S.Pd

Masikun, S.Pd dg Prasetyo

5. Lomba Best Practices : Herlinda Febriana, S.Pd

6. Lomba Inovasi PJJ : Ali Wibowo, S.Pd

7. Lomba Ceramah Keagamaan : Drs. Tobagus M Aziz dan Dra Siti Nurmarkhamah


    

BY: Herlindafb







Copyright © 2019 - 2024 SMP NEGERI 1 KLIRONG